Konsumen semakin cerdas memilih batu alam andesit Cirebon | distributorbatualam.com

Seamikin tahun Batu alam asal Cirebon yaitu batu alam andesit, batu alam palimanan, batu alam susun sirih andesit, batu alam andesit bintik cipanca, batu alam andesit bintik jarum, batu alam jotang polos, batu koral sikat Silvio, dan masih banyak lagi jenis batu alam lainnya semakin dikenal oleh para konsumen nusantara maupun mananegara. Semakin tahun juga semakin cerdas para konsumen untuk membedakan jenis batu alam dari bahan baku jenis apa.

Dengan semakin cerdasnya konsumen untuk memilih jenis batu alam dengan bahan baku yang seperti apa, hingga ada beberapa dari oknum pabrikan yang menghalalkan berbagai cara untuk mengelabuhi konsumen. Semisalnya suatu ketika saya (SILVIO Batu Alam | cirebonbatualam.com | distributorbatualam.com) mendapatkan sebuah telvon masuk dari salah satu calon konsumen kami. Mereka menginginkan batu alam andesit dengan warna yang lebih gelap, berbicara panjang lebar dan akhirnya terjadilah sebuah kesepakatan kalau calon konsumen batu alam tersebut akan mengunjungi kantor SILVIO Batu Alam atau Pabrik Batu Alam Silvio.

Setelah calon konsumen tiba akhirnya kami sepakat untuk jenis batu alam dengan harga yang di tentukan dan pembayaran yang tunai. Namun setelah dari kantor Silvio Batu Alam ternyata calon konsumen berkunjung kepabrik lain dengan diberikan sample yang lebih hitam, terlihat hitam karena batu alam andesit tersebut di siram dengan air dan oknum dari pabrikan tersebut berbicara bahwa yang digunakan adalah bahan jenis batu alam jotang mangkannya warna agak hitam, kami pihak Silvio batu alam mengetahui percakapan seperti itu karena kami juga langsung di telvon oleh pihak konsumen dan bercerita seperti tersebut. Akhirny untuk saya agar lebih yakin bahwa jenis tersebut adalah batu jotang saya minta agar calon konsumen tersebut mengirimkan gambar melalui applikasi pesan WA karena saya meyakini bahwa jenis jotang tidak mungkin dengan harga yang jenis bahan baku batu alam standar.

Berikut saya tampilkan batu alam
yang dikirim oleh konsumen SILVIO
dari oknum Pabrikan batualam

Perhatikan di bagian tengah terdapat bercak putih atau belntang-blentong | batu tersebut merupakan jenis bahan batu cipeujeuh

Perhatikan di bagian tengah terdapat bercak putih atau belntang-blentong | batu tersebut merupakan jenis bahan batu cipeujeuh

Batu Andesit dengan Bahan Baku Cipeujeuh

Batu Andesit dengan Bahan Baku Cipeujeuh

Setelah saya cermati gambar yang dikirimkan oleh konsumen ternyata jenis bahan baku batu alamnya adalah jenis batu cipeujeuh karena dilihat dari tekstur tampilan yang dari finishing bakaran tidak merata alias blentang-blentong warna juga terlihat tidak hitam pekat. Berbeda dengan batu jotang yang saya tampilkan dibawah ini dia memiliki tekstur bakaran yang sangat berkualitas dan warnanya lebih hitam pekat dibanding jenis bahan baku andesit lainnya.

Tampilan Batu Alam Jotang
SILVIO Batu Alam

Batu Alam Andesit Jotang memiliki tekstur yang sangat cantik, hasil bakaran yang sempurna, warnanya juga sangat hitam

Batu Alam Andesit Jotang memiliki tekstur yang sangat cantik, hasil bakaran yang sempurna, warnanya juga sangat hitam

Dari peristiwa tersebutlah sebagai factor atau salah satu penyebab mengapa harga batu alam andesit Cirebon kian tahun kiat merosot di pasaran maka dari itu kami dari SILVIO batu alam memohon kepada para oknum pabrikan ayolah kita bersaing bisnis secara sehat, jangan pernah mencoba untuk membohongi konsumen atau cara-cara lain yang menghalalkan segala cara agar mereka membeli produk batu alam kepada anda.

logo-cirebon-batu-alam-hubungi-kami

 

Office:
Jl. Ki Gede Mayung Ds. Sambeng No. 27
Kec Gunung Jati Kab Cirebon

Factory 1 & 2:
Jl. raya Keramat Lengkong Wetan – Majalengka
Jl. Pasar Minggu Keramat Blok Tempuran – Palimanan

Contact Person:
Gunawan
Hp: 082231106100
Email: Pabrikcirebonbatualam@gmail.com

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply